Peduli Pengusaha Kecil Menengah, Polsek Cikande Sambangi Pelaku UKM di Cikande Permai

Serang – Dalam upaya memantau perkembangan perekonmian di masyarakat, Polsek Cikande Polres Serang sambangi pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kab. Serang.

Kanit Intel Polsek Cikande Iptu Muklas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Suardi mendatangi pelaku UKM olahan Keripik Pisang dan pengrajin Tempe di Perum Cikande Permai Rt 03/08 desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande. Kamis (31/8/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap pelaku usaha kecil menengah di wilayahnya.

Hal ini juga sejalan dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Si Jagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran). Katanya.

“Kami dari Polsek Cikande sengaja mendatangi para pelaku usaha kecil menengah untuk mengetahui perkembangan usaha mereka dan kendala yang mereka alami dalam menjalankan usahanya,” ungkap Kapolsek Cikande.

Bila dibutuhkan, kami akan membantu semampu kami kendala yang dihadapi para pengusaha demi perkembangan perekonomian di masyarakat. Tambahnya.

“Untuk monitoring hari ini di dua tempat usaha kecil menengah milik masyarakat terlihat usaha yang mereka jalankan berjalan dengan baik, dan bila perlu untuk membantu usaha masyarakat lebih berkembang lagi kami juga bersedia ikut memasarkan secara online atau dari mulut ke mulut.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …