Pelayanan Pagi Hari, Polsek Cisoka Polresta Tangerang Laksanakan Gatur Lalin

Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Al Taefur melaksanakan kegiatan strong Point pagi hari dengan melayani masyarakat yakni pengaturan lalu lintas pagi hari di perempatan Cisoka Ds. Cisoka Kec. Cisoka serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm, pengemudi R 4 gunakan sabuk pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan pelayanan pagi hari yang dilaksanakan pada pukul 06:30 Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Jalan Raya Cisoka.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan panit lantas dan anggota Polsek Cisoka secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Cisoka.

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cisoka AKP Eldi. menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya”.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptanya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …