Pemilu 2024 Sukses,Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Memberikan Pembekalan Anggota Linmas Se-kecamatan Purwakarta

POLRES CILEGON Polda Banten – Polsek Purwakarta Polres Cilegon Yang Menggandeng Camat Purwakarta Dan Koramil Dalam Hal Memberikan Pembekalan Kepada Anggota Linmas di Aula Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon acara berlangsung kegiatan Pembinaan Linmas upaya untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang diikuti anggota Linmas Kelurahan di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon .Kamis.(25/01/2024)

Bertindak sebagai pembicara dalam kegiatan Camat Purwakarta,Sekretaris Kecamatan,Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon,Koramil,Kanit Samapta,Kanit Reskrim dan Ps.Kanit Intel Lurah Se-purwakarta.

Dalam arahannya Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan, tugas Linmas adalah untuk melakukan pengamanan di TPS dalam Pemilu 2024, tugas Linmas di bawah koordinasi petugas Kepolisian menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di TPS, melaksanakan pengawalan kotak suara bersama Polri, jelas Kapolsek.

Jaga kesehatan, persiapkan fisik maupun mental dalam menghadapi Pemilu 2024 karena tugas dan tanggung jawab ke depan sangat berat, suksesnya pelaksanaan pemilu yang akan datang adalah tugas kita bersama, jaga sinergitas yang sudah berjalan dengan baik, tambah Kapolsek.

Peserta kegiatan memberikan sambutan positif arahan dan himbauan dari Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon dengan menyatakan siap untuk melaksanakan tugas dalam Pemilu 2024, siap bersinergi dengan aparat keamanan untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan dalam memberikan arahan kepada Linmas sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024, terus tingkatkan dan koordinasikan dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, tegas Kapolres.

Dan dalam Pelaksanaan Pembinaan bukan Hanya Materi saja Namun Simulasi Pengamanan Di TPS kegiatan Berjalan dengan aman dan Lancar.

About admin

Check Also

Antisipasi C3 Diwilayah Hukum Polsek Cikulur Melaksanakan Patroli Malam

LEBAK – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, anggota personil Polsek Cikulur Polres Lebak laksanakan Patroli pada …