Pendekatan Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Kemasyarakat Dengan Melaksanakan Sambang Warga Binaannya

PETIR – Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang ke masyarakat desa binaannya dalam mendekatkan diri dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas di Kp. Kembang Desa Bojong Pandan Kec. Tunjung Teja. Selasa (22/08) pukul 10.15 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Gema Cidurian “Ngariung” yakni ngopi bareng jaga kampung, dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam menjaga desa binaannya aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Bojong Pandan Bripka Joko Paryono mengedukasi masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas yang ada dilingkungan warganya.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada warga binaan, khususnya tentang pencurian C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda”, kata Bripka Joko Paryono.

“Kami selalu mengajak warga binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …