Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes di wilayah hukum Polsek Balaraja

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes Alqur’aniah Pimpinan Ustadz Tolib di wilayah Desa Cangkudu Kec. Balaraja Kab . Tangerang (30/04/2024).

Dalam Kegiatan Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Kapolsek Balaraja melalui Kanit Intelkam Polsek Balaraja Iptu WAGIYO , dan Anggota Babinkantibmas yang masing masing wilayah Binaannya.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN mengatakan Bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.IK. M.Si tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan Ponpes dalam mengelola anak yatim yang tinggal di Pondok pesantren tersebut dan Kegiatan Positif tersebut dalam rangka Pendekatan antara Ulama dan Umaroh sehingga Jalinan Silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Wilayah agar Masyarakat nyaman dan bersahaja. Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Cinangka sambang dan bincang bersama Tokoh Masyarakat

Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cinangka Polres Cilegon …