PERINGATAN HARI KESADARAN NASIONAL : Wakapolres Harap Tidak Ada Pelanggaran

whatsapp-image-2017-01-17-at-16-46-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  – Dalam rangka memperingati hari kesadaran Nasional yang biasanya digelar di setiap tanggal 17 ditiap bulannya, juga dilaksanaman oleh jajaran Polresta Tangerang.

Dipimpin langsung oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Ma’mun kegiatan apel Kesadaran Nasional ini diikuti baik dari tingkat pejabat teras Polresta Tangerang, baik Perwira maupun Bintara, serta PNS. Selasa (17/01).

Di Upacara Kesadaran Nasional tersebut, Wakapolres membacakan amanat dari Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MSi, . Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota melaksanakan Operasi Terpusat Lilin Kalimaya Tahun 2017.

Serta di amanatnya, Kapolres Kota Tangerang meminta anggota untuk tetap fokus dalam deteksi dini serta melakukan upaya pencegahan dan menekan kriminalitas dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

“Kedepan kita masih menghadapi berbagai tantangan yang cukup berat sebagai dampak dari perubahan sosial masyarakat yang dinamis dan kondisi ekonomi yang belum stabil,” kata Wakapolres.

Oleh karena itu, Wakapolres mengimbau kepada seluruh anggota jajaran Polres Kota Tangerang mengintrospeksi diri dan teguhkan komitmen untuk meningkatkan kinerja masing-masing serta hilangkan segala bentuk pelanggaran maupun penyimpangan.

” Saya harap, tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran,” tandas Wakapolres.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …