Perkuat Jalinan Silaturahmi Dan Kedekatan Emosional, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Para Tokoh Ulama Dan Umaro

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, turut menghadiri dalam kegiatan haul keluarga besar yang dilaksanakan salah satu tokoh Ulama, sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis dalam menunjang harkamtibmas. Jum’at (10/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul para tokoh ulama umaro sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Seperti saat menghadiri kegiatan haul keluarga besar Sdr M. Yusuf, salah satu tokoh ulama yang berpangaruh di wilayah Kecamatan Mancak, Kamis (09/02), di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan, sebagai sarana dalam berdialog dan berdiskusi dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, utamanya adalah sebagai upaya dalam memperkuat sinergitas bersama dalam rangka mengajak peran serta menciptakan situasi kamtibma yang kondusifs, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Pentingnya sebuah kesinambungan dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para tokoh ulama umaro tersebut, bahwa nasehat dan saran nya masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama para tokoh ulama umaro tersebut, mampu bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …