Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta dalam kegiatan gotong royong. Senin (10/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, selalu menekankan terhadap personel Bhabinkamtibmas untuk bisa berbaur dalam setiap kegiatan di Desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, Minggu (09/07), terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Tegal Papak Rt 002/001, Desa Sangiang, berbaur menjadi satu tanpa batas dalam kegiatan gotong royong di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut di atas, secara bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud terjalinnya kedekatan yang erat dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut, mampu menjadikannya sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak bersama untuk tetap menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, khususnya di Desa Sangiang tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …