Personel Brimob Banten Raih Juara 1 Diajang Kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Bripda Farhan Cirayuh Dan Bripda Raden Muhammad Daffa Berhasil Menyabet Juara 1 Pada Kelas Under 63 Kg pada Kelas Under 54 Kg diajang Kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023

Kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023 Diadakan Oleh Kementrian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Berlangsung Dari Tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 di Gor Indoor Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan sangat bangga kepada Bripda Farhan Cirayuh Dan Bripda Raden Muhammad Daffa atas prestasi yang di raih hal tersebut merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Brimob Polda Banten yang berhasil mengharumkan nama baik Polri. “kami merasa bangga kepads Bripda Farhan Cirayuh dan Bripxa Raden Muhammad Daffa atas prestasi yang di raih ini merjpakN suatu contoh baik bagi presonel Brimob yang telah berhasil mengharumkan nama baik Brimob terutama Polri,” ujar Dede.

Bripda Farhan dan Bripda Daffa dipercaya turun dalm ajang Bigfest Taekwondo Challange 2023.” Bripda Farhan dan Bripda Daffa ini turun pada ajang Kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023 keduanya dipercaya menjadi salah satu perwakilan Brimob Polda Banten untuk mengikuti kompetisi tersebut hasil yang mereka raih itu karena ketekunan dan tekad kuat yang mereka miliki, ” Ujar Dede.

Terakhir Dede mengatakan bahwa usaha tidak akan pernah menghianati hasil serta berterimakasih telah membawa serta mengharumkan nama Brimob Polda Banten. “Usaha tidak pernah mengkhianati hasil begitulah banyak orang mengatakan, dan memang betul usaha Bripda Farhan Cirayuh Dan Bripda Raden Muhammad Daffa selama ini tidak sia-sia mereka berhasil meraih juara 1 dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat membawa serta mengharumkan nama Satbrimob Polda Banten,” Pungkas Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …