Personel Polsek Bayah Polres Patroli Dialogis Malam Sasar Waralaba Antisipasi Tindak Kejahatan

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan ramadhan Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan Patroli dialogis malam dengan menyasar waralaba antisipasi tindak kejahatan yang berada di wilayah kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Minggu, (07/04/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd menyampaikan, “patroli dialogis malam menyasar waralaba ini yang di lakukan Polsek Bayah Polres Lebak guna upaya untuk menjalin silaturrahmi dan sambang dengan menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan ramadhan”.

“Adapun dalam pelaksanaannya Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis dengan menyasar waralaba yang berlokasi di wilayah kecamatan Bayah dengan melaksanakan himbauan kamtibmas kepada security maupun masyarakat agar aktif menjaga lingkungan sekitarnya, “ujarnya.

“Tak lupa juga Polsek Bayah Polres Lebak mengingatkan kepada satpam agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar Perusahaan, “ujarnya.

“Patroli juga mengingatkan kepada satpam untuk selalu mengecek CCTV yang ada, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam maupun kriminalitas di wilayah kecamatan Bayah, “jelasnya.

“Dan yang terakhir untuk mengaktifkan kembali Satkamling di lingkungan masing masing guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “tutup Kapolsek Bayah

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …