Personel Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Kegiatan Cooling System Pengecekan Harga Kebutuhan Pokok

Polres Serang – Memastikan ketersediaan sembako di masyarakat, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengawasan dan monitoring di sejumlah pasar dan pertokoan yang ada di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Sabtu, (16/12/2023)

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kopo tetap stabil.

“Melalui monitoring ini diharapkan kebutuhan pokok di kecamatan Kopo tetap tersedia dan selisih harga tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pengecekan setiap hari untuk memastikan harga sembako di Kecamatan Kopo tetap stabil.

“Sejauh ini belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan sembako. Namun, kita akan tetap memantau stok dan harga sembako di toko maupun pasar,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …