Personel Satreskrim Polres Serang Menggelar Patroli Kring Serse, Cegah Kejahatan Jalanan

 

Polres Serang – Dalam upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan terlebih mendekati hari raya Idul Fitri, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli Kring Serse di sejumlah lokasi rawan kejahatan serta tawuran.

Patroli Kring Serse yang berlangsung Minggu (31/3) dini hari, juga sekaligus mensosialisasikan call center 110 pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga berbagi rejeki dengan memberikan bingkisan makan sahur.

“Selain tugas patroli rutin, kami juga turut berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bingkisan makan sahur,” ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada Poskota.

Kasatreskim mengatakan bahwa Kring Serse merupakan patroli rutin yang wajib dilaksanakan setiap malam. Tujuannya adalah mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran personil Polri di lapangan seperti ini, keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan manfaatnya masyarakat,” tandasnya.

About admin

Check Also

Polsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Bantuan Dari Bapak Kapolres Serang Kepada Korban Bencana Banjir

Polres Serang – Diakibatkan curah hujan yang tinggi dan meluapnya sungai Cidurian diwilayah Hukum Polsek …