Personel SITIK Melakukan Pengecekan Jaringan Internet

Menurut Kapolresta Tangerag Polda Banyen Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Melalui Kasi Tik Polresta Tangerang Kompol Udiyano Kegiatan Pengecekan Jaringan Inter Ini Tentu Nya Di Perlukan untuk mengetahui kondisi router dan apakah ada gangguan internet atau tidak, .

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten Bripda Tio pramuja melakukan pengecekan jaringan yang ada di Setiap Satker Polresta Tangerang Polda Banten, mulai dari jaringan internet di server.

Setelah dilakukan pengecekan, jaringan internet yang ada di Beberapa Satker polresta tangerang dalam keadaan bagus dan bisa digunakan dengan baik. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Baktiar Joko Mujiono melalui Kasitik AKP Udiyano.

“Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan tindak lanjut perintah pimpinan untuk selalu melakukan pengecekan jaringan internet yang ada di beberapa satker agar selalu berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan, sehingga Polres Kota Tangerang dapat memberikan pelyanan terbaik kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang” kata Kasitik AKP Udiyano., (20/03/2024)

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …