Personel Unit Lantas Polsek Cikande Lakukan Gatur Lantas Di Loaksi Buka Tutup Proyek Jalan

SERANG -Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas pada jam sibuk, personel Unit Lalu lintas Polsek Cikande melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalulintas kendaraan di sejumlah titik rawan kemacetan. Rabu (22/2/23).

Beberapa lokasi rawan kemacetan yang menjadi sasaran personel Unit lalulintas Polsek Cikande untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas seperti di Simpang PWI-1, Simpang Gorda dan Simpang Ambon.

Sore ini dua personel unit lalu lintas Polsek Cikande melaksanakan pengaturan arus lalulintas kendaraan di simpang Ambon Cikande guna mengurai kemacetan akibat dari volume kendaraan dan adanya kegiatan pengecoran Jalan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., melalui Iptu Priyanto Panit 1 Lantas Polsek Cikande mengatakan, pengaturan arus lalulintas di lakukan pada saat jam masuk dan pulang karyawan di beberapa titik rawan macet seperti di persimpangan dan di depan perusahaan di wilayah hukum Polsek Cikande

Lanjut Iptu Priyanto mengatakan saat melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel Lalu lintas juga memberikan himbauan kepada pengendara, khususnya roda dua agar berhati-hati dan selalu tertib berlalulintas untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib tertib berlalulintas.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …