Personil Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya, Melakukan Gotong Royong Membersihkan Drainase

POLRES CILEGON Polda Banten – Peduli akan Kebersihan di Lingkungan Seperti yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi bersama warga binaanya. Bersama sama Gotong Royong Membersihkan Drainase dan sampah sepanjang saluran Drainase di Lingkungan Pasar Bunder Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Senin.(29/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Melakukan Gotong Royong Bersama warga Binaanya Wujud Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik supaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Gotong Royong ini merupakan kan wujud kedekatan dan Kepedulian Bhabinkamtibmas dan menjaga kesehatan warganya personil Bhabinkamtibmas dan warganya serta wujud dalam Menjaga Kebersihan di Lingkungan dan semoga kegiatan gotongroyong dapat contoh oleh warga lingkungan lainnya semoga kegiatan kerja Bhakti ini dapat menimbulkan Aura Positif di Masyarakat.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …