Personil dan PJU Polres Cilegon Menerima Arahan Pada Pelaksanaan Apel Jam Pinpinan

Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin pada hari senin yaitu pelaksanaan jam pimpinan yang di pimpin oleh Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Septirian Yusuf, di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten.Senin, (25/09/23)

Kapolres Cillegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon KOMPOL Rifki Septirian Yusuf menyampaikan Pelaksanaan kegiatan pada 1 minggu kebelakang yaitu adanya kejahatan jalanan atau geng motor, maka dari itu kita sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan malam atau KRYD yang di tingkatkan, ungkapnya.

Pada kegiatan KRYD yang dilaksanakan setiap harinya pada malam hari tersebut dengan sasaran menekan angka kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya terlaksana dengan lancar dan sesuai harapan maka ucapan terimakasi Kepada seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten yang telah melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab ujarnya.

Kegiatan tersebut diatas telah dilaksanakan maka harapan besar pimpinan yaitu dalam pelaksanakan tugas Kepolisian personil Polres Cilegon Polda Banten agar tetap melaksanakan dengan baik dan humanis terutama dalam hal hubungan antara personil Polres Cilegon Polda Banten dengan masyarakat Kota Cilegon. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …