Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan KRYD Antisipasi Bali dan Geng Motor

*Cilegon* – Mengantisipasi tindak Kejahatan Pada Malam Hari Khususnya Balap Liar dan Geng Motor,Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Rutin malam di daerah hukum Polsek Cilegon, Jum’at (15/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menyampaikan untuk Mengantisipasi Tindak kejahatan pada malam hari maka daripada itu Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin malam hari untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Setiap malam banyak warga yang nongkrong dan pada kesempatan ini Personel Polsek Cilegon lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda ( remaja dan anak – anak ), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi.

Kapolsek Cilegon Menambahkan Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya Aksi tindak pidana agar langsung melapor ke kantor Polsek Cilegon dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …