Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Patroli Antisipasi Perang Sarung

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya perang sarung yang tengah viral akhir-akhir ini, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon rutin melakukan patroli Pada jam-jam rawan, Minggu, (24/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan, “Memang sejauh ini belum ada perang sarung atau tawuran atau gengster yang sedang viral di media sosial, belum ada, masih aman dan kondusif. Selama bulan puasa ini, kita lakukan kegiatan patroli rutin pada jam rawan, pada jam setelah tarawih atau setelah sahur”.

“Kita koordinasikan dengan Bhabinkantibmas untuk antisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa, seperti perang sarung, tawuran atau balapan liar yang dilakukan gangster yang sedang viral di medsos, “terangnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika terjadi kejadian yang bisa membahayakan.

“Kita mengajak kepada orang tua, atau RT dan RW agar sama-sama mengantisipasi agar tidak terjadi perang sarung yang bisa membahayakan apalagi di kalangan anak-anak, “tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …