Personil Polsek Lebakgedong Lakukan Pengamanan Dan Penjurian Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI ke 77

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 tahun, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Lebakgedong tahun 2022 mengadakan Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar dan Umum Se Kecamatan Lebakgedong Kab Lebak, Sabtu (13/08/2022)

Pengamanan pada lomba gerak jalan tingkat Pelajar dan umum se Kecamatan Jumlah peserta 53 dengan rute Start kp Citeureup Ds Ciladaeun dan finish di Arum jeram kp karahkal Ds Ciladaeun kec Lebakgedong.

Penjurian dilakukan di tiga titik sepanjang rute sedangkan Pengamanan dilakukan di sepanjang rute, mulai titik start sampai finish.Keberadaan personil kepolisian ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan juga kelancaran serta mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, saat di temui di lokasi menerangkan“Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan anggotanya merupakan tugas pokok kepolisian dengan memberikan pengamanan demi terciptanya kelancaran dan situasi kamtibmas yang kondusif,” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …