Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak PAM kegiatan gerak jalan kecamatan Leuwidamar

LEBAK – Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, laksanakan pengamanan (PAM) pelaksanaan kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bertempat dilapangan kantor Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Selasa (15/08/2023).

Personel dilibatkan dalam giat tersebut dengan sasaran pengamanan, Fasilitas Umum, Para Panitia, serta Para peserta lomba gerak jalan pada kegiatan tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin, menyampaikan, benar pihaknya telah turunkan personil untuk pengamanan kegiatan lomba gerak jalan sekecamatan Leuwidamar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Tujuan kegiatan pengamanan, memberikan rasa aman kepada para panitia, peserta lomba gerak jalan selama kegiatan berlangsung, memberikan arahan kepada panitia untuk mengawasi peserta lomba gerak jalan,” jelas Kapolsek Leuwidamar.

Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun yang mengikuti kegiatan gerak jalan parapelajar siswa SD.SMP dan SMA sekecamatan leuwidamar.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …