Personil Polsek Panggarangan Panggarangan Polres Lebak, Bersama TNI Giat PAM Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup Ke 29 Th 2023

Guna pastikan aman dan ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, bersama TNI dari Koramil 0314 Panggarangan laksanakan kegiatan pengamanan (PAM) open turnamen Sepak bola Cibobos Cup ke 29 th 2023, bertempat di lapangan sepak bola Cibobos, Desa Karangkamulyan , Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Kamis (28/09/2023).

 

Pada pelaksanaan kegiatan Pengamanan (PAM) Open Turnamen sepak bola hadir personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Briptu Purwanto, sedangkan dari Koramil 0314 Panggarangan hadir Sertu Empud Saripudin, Sertu Agus, dan Sawal S.E (Kasat Pol. PP) dari Kecamatan Cihara.

 

Pertandingan sepak bola hari ini yaitu main pertama Gelar Muda FC VS PPC. FC, dimenangkan oleh PPC FC dengan Skor 2 – 4

 

Kemudian main kedua Cunda Manik FC VS Arci FC, dimenangkan oleh Cunda Manik dengan skor 4 – 0

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar hari ini pihaknya telah memerintahkan personilnya untuk melakukan kegiatan Pengamanan (PAM) pertandingan sepak bola dalam rangka Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup Ke 29 Th 2023, yang pelaksanaannya mulai jam 14.00 wib. S/D selesai, di lapangan sepak bola Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

 

“Kapolsek juga menyampaikan bahwa kehadiran personilnya dikegiatan pengamanan (PAM) juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di areal lapangan sepak bola yang tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain, penonton bola selama pertandingan berlangsung, dan kepada juru parkir untuk merapikan kendaraan” Ujar Kapolsek Panggarangan.

 

“Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …