Personil Polsek Pulomerak kunjungi UPTD Pasar Merak

Polres Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Senin (18/12), Bhabinkamtibmas giat sambang warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak yang bertugas di kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak yaitu Bripka Ajat untuk melakukan sambang dan bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Ajat pada kesempatan ini mengunjungi salah satu pedagang/minimarket untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman bersama Babinsa sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menghimbau kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menyampaikan pesan kamtibmas, tutup Ajat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …