Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli di Obvitnas/Obviter pemantauan di PT. Takagi Sari Multi Utama

Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M Melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pariwisata dan kawasan industri dan pergudangan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Jum’at (23/02/2024). Personel Satpamobvit melaksanakan patroli dialogis di obyek vital tertentu PT. Takagi Sari Multi Utama untuk memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada dan karyawan dan Masyarakat yang sedang beraktifitas.

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di tempat pariwisata dan obyek vital/objek tertentu. Anggota Satpam obvit juga menyampaikan Himbauan untuk memperhatikan kelengkapan keselamatan di tempat pariwisata dan obyek vital agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …