Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli Objek Tertentu pemantauan Tempat Perbelanjaan di Toserba Ramayana

(Rabu, 27/03/2024) Dalam kegiatan patroli yang di pimpin Kanit Pariwisata Sat Pamobvit Polresta Tangerang Ipda Setiyono menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran anggota Sat Pamobvit tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang saat itu menikmati Berbelanja sambil ke Wahana Permainan bersama keluarga.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat Perbelanjaan Toserba Ramayana, Kec.Cikupa, Tangerang ungkap Ipda Setiyono.

Dalam kesempatan ini Anggota Sat Pamobvit memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anaknya dan hati-hati terhadap barang bawaannya jangan sampai tertinggal/lupa di lokasi tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang Akp. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata ataupun tempat perbelanjaan yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …