Polisi RW Polsek Kopo Polres Serang Intensifkan Giat Sambang Jaga Kamtibmas Bersama Warga

SERANG – Polisi RW Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Sambang ini dilaksanakan di Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Selasa, (15/8/2023).

Sambang tersebut dilaksanakan oleh Polsisi RW polsek Kopo Polres Serang sudah Polda Banten Bripka Daniel, Sambang ini turut melakukan sambang dan komunikasi dengan tokoh masyarakat Desa Gabus Kec. Kopo Kabupaten Serang.

Sambang yang dilakukan Polisi RW sesuai Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Point Ke – 3 Ngariung “Ngopi Sambil Jaga Kampung” Program ini diharapkan Polisi RW aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaannya dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, Yudhangkoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satib, M.H. mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi antara Polisi RW dengan masyarakat.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …