Polres Cilegon Laksanakan Upacara Sertijab Kabagren Dan Kapolsek Cilegon

Dalam rangka dinamika pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro.,

yang bertempat di Lapangan Satya Haprabu, Senin (15/24).Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., menyampaikan

Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari Senin merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesment yang sistematik direncanakan.

Dalam pelaksanaan upacara sertijab kali ini maka Polres Cilegon Polda Banten telah melaksanakan dinamika perputaran serta pelaksanaan promosi jabatan dan dikatehui upacara sertijab meliputi Kabagren, Dan Kapolsek Cilegon Polda Banten.

KOMPOL Sumaryo jabatan lama Kabgren Polres Cilegon menjadi PS. Kabag RBP Rorena Polda Banten digantikan oleh KOMPOL DWI Nurhayati.S.H. (Pamen Polda Banten)

KOMPOL Doharon Siregar S.H. jabatan lama Kapolsek Cilegon menjadi PS. Kabag Analis Ditintelkam Polda Banten digantikan oleh AKP Choirul Anam, S.H., M.H., M.Si.

Maksud dan tujuan dari pelaksanakan kegiatan upacara sertijab kali ini untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri hingga dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang, Ujarnya.

Tidak lupa ucapan terimakasi dari Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., kepada KOMPOL Sumaryo dan KOMPOL Duharon Siregar yang selama ini telah melaksanakan dedikasi serta pengabdian yang tinggi dalam tugasnya serta banyak karya karya yang telah saudara wujudkan untuk kemajuan Polres Cilegon Polda Banten baik yang menyangkut tugas oprasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …