Polres Serang Gelar Simulasi Sispam Kota Jelang Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024

Polres Serang gelar Simulasi Sispam Kota penanggulangan unjuk rasa anarkis dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024 di lapangan Mapolres Serang, pada Selasa 10 Oktober 2023.
Pada rangkaian kegiatan simulasi tersebut Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan pada kegiatan simulasi Sispam Kota dalam rangka kesiapan Polres Serang dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh.
“Saya mengapresiasi kegiatan simulasi Sispam Kota yang telah dilaksanakan hari ini sesuai apa yang sudah dilatihkan dihari-hari sebelumnya,” ungkapnya kepada Wartawan pada Selasa (10/10/2023).
Kapolres Serang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah membantu dan mempersiapkan kegiatan simulasi Sispam Kota tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Serang, PJU Polres Serang dan Para Kapolsek yang sudah membantu dan mempersiapkan kegiatan serta para Personil yang sudah melaksanakan simulasi Sispam Kota hari ini dengan baik,” ungkapnya.
Selain itu, pada rangkaian kegiatan simulasi Sispamkota Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis dalam rangka kesiapan Polres Serang dalam mengahadapi Pemilu Tahun 2024.
Adapun sesi pertama penanggulangan aksi unjuk rasa anarkis menolak hasil Penghitungan suara Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu serentak tahun 2024 di Darkum Polres Serang.
kemudian Pengamanan TPS dalam rangka Pemilu serentak 2024, lanjut dilaksanakan Patroli TNI Polri pada Pemilu Tahun 2024, lalu penghitungan Rekap Suara Pemilu 2024 di Saksikan oleh Saksi dari masing-masing Parpol.
– Saksi merasa ada kecurangan dalam Penghitungan Rekap Suara Pemilu 2024 dan menganggap di TPS tersebut tidak sah dan meminta untuk diulang.
– Penghitungan Rekap suara dilanjutkan tanpa ada saksi dari salah satu pihak Parpol.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …