Polresta Serang Kota Polda Banten Terima Tim Supervisi Ops Lilin Maung 2022

Serang – Polresta Serkot menerima Tim Supervisi dari  Mabes Polri pada Minggu, 25/12

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Serang Kota AKBP Wahyu Imam Santoso S.I.K., dan para pejabat utama menyambut kedatangan Tim Supervisi Operasi Lilin Tahun Maung 2022.

Tim Supervisi yang diketuai oleh Brigjen POL Drs. Giri Purwanto.. tersebut langsung menuju ke Aula Osvia untuk memberikan arahan dan bimbingan.

Kapolresta Serkot dalam sambutannya memaparkan mengenai mekanisme pelaksanaan operasi dan pelibatan personel dalam Ops Lilin Maung 2022 ini.

“Dalam Ops Lilin Maung 2022 ini, ada beberapa kerawanan yang menjadi fokus Polresta Serkot. Adapun kerawanan tersebut meliputi teror dan sabotase tempat ibadah, kemacetan lalu-lintas akibat peningkatan wisatawan serta cuaci ekstrim yang berpotensi bencana,” 

“Kami juga mendirikan setidaknya 8 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 15 Pos Pendukung, yang kami sebar di beberapa tempat di Wilayah Hukum Polresta Serkot,” tuturnya.

Kapolresta Juga mengungkapkan bahwa Kota Serang merupakan kota Pusat Pemerintahan dan juga merupakan kota penunjang wisata.

“Tentunya Polresta Serkot akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang berat. Namun saya yakin, dengan perencanaan yang matang dan dedikasi yang tinggi serta kesiapan operasi akan mampu mengamankan perayaan Nataru di Kota Serang Kota ini,” Tambahannya.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta Serkot berpesan kepada seluruh personel Polresta Serkot agar laksanakan pengamanan Nataru dengan maksimal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Serang.

“Selalu berdoa, serta menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …