Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Berbagi Nasi Bungkus bersama Warga.

Serang – Dalam upaya menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Baros , membagikan nasi bungkus gratis yang dikemas dalam kegiatan Jum’at berkah, Jum’at (8/7/2022).

Pada gelaran Jum’at berkah ini, kegiatan dipimpin KSPK III Polsek Baros Bripka Hari Trisyono bersama anggota Polsek Baros Lainnya.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan bagi bagi nasi bungkus gratis ini merupakan kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan oleh Polsek Baros.

“Pada kegiatan jum’at berkah ini kita membagikan nasi bungkus yang dikemas dengan bermacam-macam menu kepada ojek pangkalan, juru parkir dan masyarakat yang melintas di lokasi kegiatan,” ujar AKP Wahyu.

Lebih lanjut AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan, kegiatan Jum’at berkah digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga dimasa-masa sulit seperti sekarang ini.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …