Polsek Bojong laksanakan penjagaan dan pengaturan (gatur)/ Strong point untuk memastikan sitkamtibcar lantas aman dan kondusif

Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibcar lantas yang aman , tertib, nyaman dan kondusif bagi pengguna jalan raya baik kendarasn R2/ R4 dan penyebrang jalan personil polsek bojong lakukan giat gatur.

Dimana hari ini Jumat 12 Januari 2024. Jam 09.00, personil polsek bojong melaksanakan gatur lalulintas di jalur jalan raya pasar bojong guna menciptakan situasi keamanan baik dari gangguan kejahatan maupun pelanggaran berlalulintas, bagi warga masyarakat yang datang ke pasar atau pengendara R2/R4.

Kapolsek bojong Akp Kuswana mengatakan disamping giat patroli kegiatan gatur ini juga secara rutin tiap hari dilakukan di tempat – tempat tertentu yang dianggap rawan kejahatan , macet dan atau rawan lakalantas, dengan adanya giat gatur ini bisa dinilai efektif sehingga dapat menekan angka kejahatan di jalan raya atau kecelakaan dan berharap kepada para pengguna jalan raya juga dapat mematuhi aturan berlalulintas dan berhati hati sehingga situasi di perjalanan bisa aman, nyaman dan selalu kondusif,Paparnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …