Polsek bojong setiap malam terus lakukan Patroli mengantisipasi adanya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas penyakit masyarakat (pekat)

Bojong pandeglang – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Darkum Polsek bojong dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Polsek bojong lakukan patroli senin malam Selasa (07/11/2023).

Patroli malam kali ini dilakukan dengan cara berpatroli secara mobile dan patroli dialogis dengan tujuan selain memantau situasi juga menyampaikan himbauan dan pesan Haramtibmas secara langsung.

Kegiatan Patroli kali dipimpin Kspk Polsek Bojong Bripka Very dan Brigadir Edwin menggunakan kendaraan patroli R4, dengan menelusuri Daerah hukum polsek bojong memantau Sitkamtibmas ke lokasi yang diduga rawan kriminalitas atau pekat selain itu menjumpai warga yang masih pada nongkrong untuk diberikan himbauan harkamtibmas,

Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing, untuk itu diperlukan adanya peran seluruh komponen warga masyarakat.

Berharap dengan seringnya dulakukan patroli malam akan dapat menekan atau meminimalisir adanya tindak kriminalitas atau penyakit masyarakat (pekat) yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat lainnya di malam hari terutama warga masyarakat yang sedang beristirahat setelah beraktipitas di siang hari, tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …