Polsek Bojongmanik Polres Lebak Tingkatkan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Akp Usep Ganda Miharja, bersama personil Polsek Bojongmanik gabung dengan Koramil Bojongmanik dan Pol PP Kecamatan Bojongmanik melaksanakan  upaya pencegahan adannya gangguan Kamtibmas dalam rangka menciptakan stuasi kamtibmas  yang aman kondusif, salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli Gabungan sambangi para warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Banten. Sabtu malam, 30/09/2023.

Patroli gabungan yang di lakukan kali ini, menyambangi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongmanik, dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Bojongmanik menyampakan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada dan berhati hati dengan setiap kemungkinan terjadinya aksi kejahatan dan kebakaran di musim kemarau sekarang ini.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja,  mengatakan,” kegiatan patroli Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selain itu juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan antisipasi kejadian kebakaran yang bisa saja terjadi pada saat di musim kemarau ini.

”Patroli dialogis secara gabungan yang dilakukan oleh Polsek Bojongmanik Polres Lebak adalah salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak” Kata Kapolsek Bojongmanik.

Dengan adanya patroli gabungan ini Kapolsek Bojongmanik berharap dapat memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat

”Bahwa dengan aktif melaksanakan patroli dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” Pungkas AKP Usep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …