Polsek Carenang Polres Serang Gencar Lakukan KRYD Street Crime Antisipasi Tawuran dan Ganguan Kamtibmas

Polres Serang – Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah, Polsek Carenang Polres Serang gencar laksanakan Patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengelar patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi di wilayah Hukum Polsek Carenang Kecamatan Carenang Binuang Kabupaten Serang. Sabtu (16/03/2024). Pukul 00.01 WIB.

Kegiatan patroli menyasar ke tempat-tempat sepi dan rawan kejahatan. Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi pemukiman penduduk, pertokoan, objek vital dan tongkrongan anak muda antisipasi tawuran.

“Patroli KRYD Street Crime terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor, tawuran, petasan serta kejahatan jalanan,”

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, S.H. S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E mengatakankan operasi cipta kondisi KRYD Street Crime ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan Selama Bulan Ramdhan Agar Masyarakat Dapat Nyaman MenjalanKan Ibadah Di Bulan Suci Ini.tutup kapolsek Carenang

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …