Polsek Cikande Gelar Jum’at Curhat di Desa Cikande, Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Cikande- Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat yang digelar setiap hari Jum’at.

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jum’at Curhat Kali ini diadakan di Kantor Desa Cikande, Kecamatan CiKande, Kab. Serang. Jum’at (11/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Intel Polsek Cikande Iptu Muklas mewakili Kapolsek Cikande, bersama Bhabinkamtibmas dan dihadiri Sekdes desa Cikande dan Tokoh Masyarakat desa Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kanit Intel Polsek Cikande mengatakan, kegiatan Jum’at curhat ini seperti biasanya, dilaksanakan secara obrolan santai, tanya jawab dan diskusi penyampaian keluh kesah antara kami Kepolisian dengan masyarakat.

Seperti tadi, masyarakat menyampaikan di wialyah desa Cikande sering anak-anak muda kumpul-kumpul, mohon kiranya Polsek Cikande mempersering Patroli di wilayah Cikande karena dikhawatirkan terjadi kenakalan remaja tawuran atau tindak pidana lainnya.

Masukan dari masyarakat ini menjadi perhatian kami Polsek Cikande dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan kami juga menyampaikan agar masyarakat lebih mengawasi anak-anak nya agar tidak terlibat pergaulan bebas yang mengarah ke kenakalan remaja.

Selain itu, kami juga meminta kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak nya yang bermain sepeda listrik agar tidak ke Jalan raya, karena sangat berbahaya.

Kami juga mnitipkan pesan menjelang pemilu agar warga tetap menjaga keamanan dan kerukunan sesama warga, dan juga apabila terdapat hal gangguan kamtibmas di lingkungan agar segera menghubungi Kepolisian.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …