Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Final Sepak Bola di Dua Desa, Situasi Aman

Serang – Polsek Cikande dan gabungan personel Polres Serang melaksanakan pengamanan babak Final pertandingan sepak bola antar RT yang dilaksanakan di dua desa wilayah Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Minggu (27/8/2023) Sore.

Final Turnamen Sepak Bola di dua desa ini masih merupakan rangkaian kegiatan masyarakat dalam rannga memeriahkan HUT RI Ke 78.

Kegiatan Pengamanan pertandingan sepak bola ini dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan bersama Personel gabungan Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang yang berjumlah 70 Personel.

“Hari ini ada dua desa yang melaksanakan Final pertandingan sepak bola, yaitu desa Leuwi Limus dan desa Songgom Jaya Kec. Cikande. pertandingan dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai,” ungkap Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan Final pertandingan sepak bola di dua desa tersebut, personel pengamanan gabungan Polres Serang dan Polsek jajaran Polres serang melaksanakan pengamanan di dua desa tersebut sesuai dengan surat perintah Kapolres Serang, selain itu turut melakukan pengamanan juga dari personel Koramil Cikande.

“Untuk pengamanan Final Sepak bola hari ini, pengamanannya lebih di perketat selain dari perosnel Polsek Cikande juga di bantu dari personel gabungan Polres Serang dan Kormail Cikande,” ujar Kapolsek Cikande.

Selain itu, Kegiatan pengamanan ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal). Tambahnya

Alhamdulillah sampai dengan berakhirnya pertandingan Final sepak bola di dua desa tersebut, situasinya dalam keadaan aman kondusif. Tutup Kapolsek Cikande.

Berikut rincian hasil Final Pertandingan Sepak Bola di desa Leuwi Limus dan desa Songgom Jaya, Kec. Cikande.

Desa Leuwi Limus :

Curug Dulang FC Vs Gambar Kidul FC, score (3-1) dimenangkan Curug Dulang FC.

Desa Songgom Jaya :

Desa Gede Vs Lebak, score (0-1) dimenangkan Lebak.(Jonfreddi)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …