Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Malam Sebagai Upaya Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan

Upaya dalam mencegah terjadinya tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas, Polsek Cikande Polres Serang rutin melaksanakan patroli malam hingga dini hari di wilayah Hukum Polsek Cikande Polres Serang. Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terpantau, sejumlah anggota jaga Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Kamis (18/1/2024) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti obyek vital Kawasan Industri Modern, Perbankan, Pertokoan, Gerai ATM, tempat keramaian dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas daerah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Hal ini juga merupakan implementasi Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

“Saat patroli petugas melakukan dialog dengan masyarakat, menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, selain itu petugas juga fokus melakan patroli di tempat-tempat rawan dan tempat yang beroperasi 24 jam seperti waralaba, gerai ATM serta SPBU, ini sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan.” Ucap Kapolsek Cikande.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cikande. Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …