Polsek Cilograng Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT, BBM, BPNT dan PKH TAHAP II TH 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres lebak Brigpol Agus Hendriyana melaksanakan monitoring Pembagian BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahap II TH 2022. di kantor Desa Cilograng Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin(28/11 /2022).

Babinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak Brigpol Agus Hendriyana Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahap II TH 2022 di Kantor Desa Cilograng Sebanyak 277 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Bayah dan Perangkat Desa Cilograng dalam bentuk uang dengan nominal yang variatif Per-KPM serta dihadiri kepala Desa Cilograng Sdr. Utom S.Pd.I dan pendamping PKH sdr. Tatang Subarna. S.Pd.I.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahap II TH 2022 di Kantor Desa Cilograng, diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Polsek Cilograng, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cilograng yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahap II TH 2022, juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19.” Pungkas Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik.

“Yang terpenting personil Polsek Cilograng Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik.

About admin _

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cibeber Polres Cilegon, Lakukan Razia Minuman Beralkohol

Polsek Cibeber Polres Cilegon Gencar Melaksanakan Kegiatan Razia Miras(Minuman beralkohol) yang selama ini Meresahkan di …