Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Harkamtibmas

Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang patuh hukum dan norma-norma kepada warga Desa Sudamanik, merupakan salah satu cara yang dilakukan Aipda Deni selaku anggota Polsek Cimarga Polres Lebak agar lebih dekat dengan warga masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yang harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat sekaligus upaya Harkamtibmas, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Senin, (15/01/2024).

Dalam kegiatan patroli kepada warga masyarakat tersebut, Aipda Deni menghimbau warga untuk selalu Patuh hukum dan tertib dalam berkendara serta menjauhi miras dan narkoba pada saat berkendara dan menjaga keamanan dengan aktip melaksanakan kegiatan siskamling dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi dan binluh kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggota Polsek Cimarga untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat guna upaya Harkamtibmas.

Tak Hanya Itu, patroli dialogis kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga dan Harkamtibmas di wilkum sektor Cimarga, Res. Lebak” ujar Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …