Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Penyaluran Paket Bantuan Sosial dari Kapolda Banten

Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan melalui Brigadir Umri selaku Bhabinkamtibmas polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat Penyaluran paket Bantuan Sosial dari Kapolda Banten bertempat di Ponpes Riyadlushibyan dengan pimpinan ponpes Ustad M.Qiqi Taqiudin Desa Sudamanik kecamatan Cimarga kabupaten Lebak, Kamis (25/04) Sekira Jam 09.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K.melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH. mengatakan.

Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan melalui Brigadir Umri Menerangkan Bahwa Penyaluran Paket Bantuan Sosial berbentuk sembako ini di wilayah kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Harapan besar Bapak Kapolda Banten dapat membantu warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cimarga.

Ia menambahkan bahwa kebijakan Kapolda Banten COMMANDER WISH dan Problem Solving warga masyarakat agar di laporkan secara berjenjang dan berkesinambungan ini juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dapat berjalan dan membantu serta solusi setiap permasalahan yang berkembang dapat diatasi dengan cepat dan tepat, tuturnya.

Brigadir Umri berkoordinasi dengan para Kepala desa guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan desa agar dapat terjaga keamanan dalam memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dan dalam pelaksanaan Penyaluran bantuan Sosial dari Kapolda Banten ini dapat diterima langsung oleh warga masyarakat yang layak dan berhak menerima yang ada dilingkungan warga masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan yang berkembang sebagai pemicu munculnya permasalahan di lingkungan warga masyarakat,”tandas nya

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …