Polsek Ciomas Polresta Serkot Sampaikan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja Kepada Pemuda Yang Berkerumun

Polsek Ciomas Polresta Serkot – Rabu, (23/11/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot patroli wilkum Polsek Ciomas Polresta Serkot.

Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Briptu Ilham dan Briptu Fery yang melaksanakan patroli kamtibmas tersebut.

Dalam giat patroli personil Polsek Ciomas Polresta Serkot menghampiri pemuda yang berkerumun sampaikan tentang Bahaya kenakalan remaja.

Briptu Ilham mengatakan ” bahaya kenakalan remaja seperti tawuran pake senjata tajam yang bisa mengakibatkan meninggalnya akibat dari tawuran tersebut, genk motor, balapan liar”.

Briptu Fery menambahkan ” Kami himbau jadilah remaja yang berprilaku baik supaya bisa jadi penerus bangsa yang membanggakan bagi orang tua”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan kegiatan patroli kamtibmas ini sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Ciomas.”Tutup Kapolsek Ciomas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …