Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan Rangkaian Perlombaan HUT Pramuka Ke-62

SERANG – Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan lomba Pramuka Tingkat Kwarran Kopo Tahun 2023. Pengamanan dilakukan di lokasi Perkemahan lapangan Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Kopo. Kegiatan ini turut bersinergi dengan Koramil 0602-21/Kopo. Sabtu, (12/08/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan lomba Pramuka tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Personel kami siagakan selama kegiatan lomba berlangsung guna memberikan rasa nyaman dan aman peserta dan masyarakat sekitar. Ini bagian dari implementasi Commander Wish Kapolres Serang ” Kata Kapolsek.

Lomba Pramuka Tingkat Kwarran Kopo Tahun 2023 yang diikuti oleh dua tingkatan sekolah. Mulai dari tingkat SD dan SMP se – Kecamatan Kopo. dari berbagai sekolah dasar dan menengah pertama se-Kecamtan Kopo.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …