Polsek Kragilan Cek TKP Temu Mayat Bayi Perempuan di Desa Cisait Kecamatan Kragilan

Warga Kampung Sait Masjid Rt. 01 Rw. 02 Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Rabu Pagi (13/03/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H., mengatakan jika anggota Polsek Kragilan kini telah berada di lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga sekitar, Bapak Sarani (65) saat dirinya hendak berjalan untuk menanam padi kemudian melintas di galangan sawah ada sesosok mayat bayi yang tersangkut di tumpukan sawah yang berada di aliran kali Kp. Sait masjid kragilan.

Sontak ia panik lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Warga sekitar Kp. Sait Masjid dan meneruskan informasi tersebut ke Polsek Kragilan Polres Serang.

“Dari hasil identifikasi sementara jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, dengan panjang/tinggi jasad sekitar kurang lebih 30cm. Diduga bayi sengaja dibuang oleh orang yang tak bertanggung jawab, kami pun berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Serang dan Team Forensik Biddokes RS Bhayangkara Polda Banten untuk penanganan lebih lanjut.” Tutup Kapolsek Kragilan

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …