Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Nobar Timnas Indonesia di Meriahkan Seni Budaya TTKKBI, Terbuka untuk Umum

Polsek Malingping Polres Lebak ikut menyemarakkan laga semifinal Piala Asia Cup U-23 2024. Halaman Polsek Malingping menjadi lokasi nonton bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23, Senin (29/4/2024) malam.

Telah hadir dalam Nobar; Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Camat Malingping Dadan Rusman Wardana,S.Pd, Koramil Malingping yang diwakili Pelda Usep Sopyan, Ketua TTKKBI DPC Malingping Ujek serta anggota Polsek Malingping dan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menjelaskan Nobar ini merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia. Apalagi saat ini, Rizky Ridho dan kawan-kawan sedang berjuang mengukir sejarah untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris.

“Selain digelar di Polsek Malingping, Nobar juga dilaksanakan di masing-masing Polsek Jajaran Polres Lebak,” ujarnya AKP Sugiar.

Kegiatan Nobar dimulai pukul 21.00 WIB dan terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin ikut Nobar, bisa langsung datang ke Mapolsek Malingping.

Kata Kapolsek Malingping, “Agar memeriahkan Nobar semi final Asia Cup U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di Mapolsek Malingping, juga diadakan seni budaya pencak silat Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPC Malingping,” ujarnya.

Kapolsek Malingping mengatakan, masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa terbaik kepada skuad Garuda Muda. Agar usaha dan pengorbanan yang mereka curahkan, bisa berbuah hasil terbaik khususnya meraih kemenangan.

“Alhamdulilah warga sangat antusias, mari kita bersama sama mendoakan Garuda Muda di Piala Asia U-23 ini bisa lolos ke final, kegiatan Nobar ini di harapkan dengan aman, nyaman dan tertib,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Jalin Silaturahmi Ke Kades Nameng Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan kegiatan sambang ke …