Polsek Muncang Melaksanakan Patroli Dialogis Disaat Waktu Ngabuburit Jelang Berbuka Puasa Ramadhan 1445 H

Menciptakan situasi kondusif ditengah aktifitas warga yang meningkat jelang berbuka puasa, Kepolisian Sektor Muncang Polres Lebak menggelar patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, Kamis (14/03/2024).

Kapolsek Muncang, IPTU Deni Kusnadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan di Daerah Hukum Polsek Muncang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya selama bulan Ramadhan,” ucap Kapolsek Muncang.

Patroli pada saat Ngabuburit juga bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap hati-hati saat berbelanja, memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan mengunci ganda.

Kapolsek menambahkan bahwa Patroli disaat Ngabuburit akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Muncang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …