Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Dan Piket Fungsi

Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polsek Sajura Polres Lebak, Anggota Jaga SPKT Dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan penjagaan Mako Polsek Sajira, Minggu, (7/4/2024) Pukul 08.00 Wib.

Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sajira Kompol Ade Lutfi mengatakan, “Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota jaga Polsek Sajira melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan seluruh barang inventaris dinas yang ada, kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota SPKT dan piket fungsi”.

“Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas dan barang inventaris yang lainnya, “ujarnya.

“Serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket, “tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …