Polsek Sumur Raih juara 1 lomba kebersihan antar Polsek

Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten -/ Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pandeglang menggelar Lomba Kebersihan Antar Polsek Polres Pandeglang Polda Banten. Polsek Sumur berhasil meraih juara pertama, yang diadakan pada Minggu (01/07/2024).

Kapolres Pandeglang AKBP OKI Bagus Setiadi SH SIK.MHmenyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema “Polri Presisi Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, termasuk menjaga kebersihan lingkungan polsek serta memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

Pembangunan dan renovasi mako polsek bukan semata-mata untuk mengikuti lomba hari Bhayangkara ke-78, tetapi yang lebih penting adalah peran Polri, khususnya Polsek Sumur dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

Sehingga, masyarakat yang datang ke Polsek Sumur merasa puas dan senang. Selain kenyamanan, petugas Polri juga wajib membantu dan mempermudah serta memberikan pelayanan yang cepat dan mengedepankan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun).

Kapolsek Sumur Iptu H.Suhendi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, Pak Wakapolsek, para kanit, seluruh anggota, dan PHL Polsek Sumur atas dedikasi dan kerja samanya dalam mewujudkan kebersihan Mako Polsek. Setelah renovasi kecil-kecilan, kita berhasil menjaga kebersihan Mako Polsek. Kemenangan ini merupakan kebanggaan bagi institusi Polsek Sumur,” ujar Iptu H.Suhendi.

About admin

Check Also

Dengan Cara Sambang, Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Hariyanto melaksanakan sambang dengan masyarakat Kecamatan Cimarga …