Polsek Tanara Polres serang – Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari.

Polsek Tanara Polres Serang Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan setiap hari di Polsek Tanara untuk menanamkan Disiplin terhadap Anggota Polsek Tanara.

Polsek Tanara polres serang Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Anggota Polri khususnya Anggota polsek Tanara.

Polsek Tanara polres serang – Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana menyampaikan bahwa Apel Pagi di Polsek Tanara dilaksanakan setiap hari itu merupakan kewajiban bagi Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Tanara untuk menanamkan disiplin Anggota dan memberikan penyampaian2 yang penting yang perlu disampaikan kepada anggota polsek Tanara. Rabu – 16-11-2022.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana Bahwa Apel Pagi ini saya laksanakan sejak saya menjabat Kapolsek sampai seterusnya. Rabu – 16-11-2022.

Polsek Tanara Polres Serang – Sangsi yang di berikan kepada Anggota Polsek Tanara yaitu sangsi Teguran dan penindakan berupa Pus Ap sebanyak 10 X dan dilaksanakan di dalam Ruangan oleh Kanit Propam Polsek Tanara Bripka Imat. Rabu – 16-11-2022.

Polsek Tanara polres serang – Apel pagi di polsek Tanara dilaksanakan agar rekan rekan Anggota polsek terbiasa melaksanakan Apel pagi dan memiliki nanggung jawab atas tugas yang diemban kan kepadanya, karena tugas dan tanggung jawab dimulai dari apel pagi.

Polsek Tanara polres serang – kegiatan apek pagi bukan cuma untuk menanamkan disiplin Anggota Polri / Anggota polsek Tanara saja akan tetapi juga untuk melatih Anggota Bangun pagi dan kesiap siagaan ketika dibutuhkan pada pagi hari tandasnya juga disampaikan oleh Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana. Rabu – 16-11-2022.

Polsek Tanara polres serang – Apel Pagi penting dilaksanakan di jajaran Anggota Polri dan merupakan kegiatan interaksi antara Atasan dan bawahan juga merupakan sarana komunikasi sehari – hari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …