Polsek Warunggunung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

LEBAK– Guna menekan Angka tindak aksi kejahatan, Polsek Warunggunung Polres Lebak, BRIPKA M.Adi dan BRIPKA Nanang Haryono, melaksanakan giat Patroli Dialogis dan obyekvital di wilayah hukum Polsek Warunggunung.Jumat malam 17 Februari 2023,Pukul 22.00 Wib.

Patroli Dialogis dilakukan pada saat Jam Rawan yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK MH Kapolsek Warunggunung AKP R.Amri.SH.,MH, mengatakan “benar Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli, kegiatan tersebut untuk salahsatunya monitoring obyek vital dan giat Patroli dialogis untuk mengantisipasi tindak Kejahatan pada jam-jam rawan, di Wilayah hukum Polsek Warunggunung.

Ampri juga mengatakan Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat umum,dan juga obyek Vital yaitu ke PT.SMU di Kecamatan Warunggung, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Warunggunung berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan” Ujar Ampri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …