Program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI,Melaksanakan Giat pengajian ulama umaro Ds.Gununganten Kec. Cimarga

LEBAK. Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten menghadiri kegiatan pengajian dan sekaligus Sambang ke Tokoh Masyarakat Pada hari Sabtu (14/01/ 2023)

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak menghadiri kegiatan pengajiabn dan sekaligus Sambang ke Tokoh masyarakat , yang di di lakasanakan ooleh anggota polsek cimarga,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec.cimarga.dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Giat pengajian di ds.Gununganten sekaligus sambang ke Tokoh Masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan Giat pengajian , anggota juga melaksanakan Patroli dan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan adanya Polri dan tengah-tengah masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …