Ps.Kanit Binmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang Warga Masyarakat

Pandeglang – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana beserta Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana. Melaksanakan kegiatan sambang Desa Ke kediaman Sdr. Muhidin yang beralamat di Kp. Awilega Ds. Karangsari Kec. Angsana. Kegiatan tersebut d lakukan agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan masyarakat, Rabu (24-06-2022 ).

Dalam rangka terjalinnya sinergitas dan kemitraan Polsek Angsana tak henti-henti terus melakukan upaya agar tujuan tersebut di atas tercapai. Upaya tersebut di implementasikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman beserta Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana Bripka Hendra, dengan menyempatkan waktu di sela-sela jam dinas untuk melaksanakan kegiatan sambang Desa.

Dalam kesempatan sambang tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Polsek dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana di sambut baik kedatangannya oleh Sdr. Muhidin di kediamannya. Sebagai ujung tombak Polri yang berperan sebagai pemelihara kemanan dan ketertiban, Polsek Angsana terus berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Serta hadirnya Polsek Angsana di tengah masyarakat merupakan salah satu bentuk nyata dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Tak lupa pada kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Angsana mengajak kepada Kepada Sdr. Muhidin, untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masyarakat, serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kemanan dan ketertiban. Upaya tersebut di atas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik serta terjalin pula tali silaturahmi antara Polsek Angsana dengan masyarakat.”Tutup”. Kapolsek Angsana Iptu A.R Taufiq, S.h..

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …